Marrin News

“ADIL “ Resmi Daftar Di KPU


Penyerahan berkas oleh Ketua
 Tim Adil Ke KPUD
Tual.- Bakal Calon Walikota Tual Dan Wakil Walikota Tual Drs Basri Adli Banjar Dan Fadila Rahawarin dengan Akronim "ADIL"  Resmi mendaftarkan diri Dikantor KPUD Kota Tual Pada Selasa (19/01/2018).

Pasangan Adil didampingi Partai Pengusung diantaranya Ketua Partai Hanura Zainal Abidin Kabalmay, Ketua Partai  PPP Naufal A Karim dan Ketua Partai PBB Jismi Reubun saat pendaftaran Diaula KPUD Kota Tual.

Pasangan Adil Bersama
partai pengusung
Ketua KPUD Kota Tual Ibrahim Faqih Dalam sambutan saat menerima mengatakan  dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Akan tetap mengacu pada UU No 10 dan Peraturan KPU.

Dikatakanya dalam pemilukada pasti ada yang menang ada yang kalah untuk itu dirinya meminta kepada partai pengusung agar bisa berperan menjaga gesekan antar pendukung sehingga penyelenggaraan pemilukada dapat berjalan dengan damai.

Dalam mekanisme yang dijelaskan oleh Komisioner KPUD Kota Tual Rifai Rumaf menjelaskan tahapan awal yaitu dengan penyerahan berkas pendaftaran oleh bakal calon verifikasi berkas terkait keabsahan rekomendasi dengan syarat Alokasi Kursi yaitu 4 kursi.

Penyerahan Berkas Pasangan Adil diserahkan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Jismi reubun kepada ketua KPUD Kota Tual Ibrahim Faqih yang disaksikan Komisioner Panwas Kota Tual. ( MN-86 )





Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar