Marrin News

KPU Kota Gelar Bimtek Bagi PPK Dan PPS

Pelaksanaan Bimtek Oleh KPU Kota Diaula Pendopo Yarler 


TUAL.-  Bimbingan Teknis ( Bimtek) bagi PPK dan PPS dalam rangka Pemutahiran Data Pemilih Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur dan Wali Kota, Wakil Walikota tahun 2018 digelar KPU Kota Tual di Aula Pendopo Yarler pada Minggu (19/11/2017)

Dalam sambutanya sebelum membuka kegiatan Ketua KPU Kota Tual Ibrahim Faqih mengatakan Bimtek perlu diselenggarakan agar kedepan tidak ada lagi persoalan bagi warga dimana namanya tidak terdata pada DPT.

"PPK Dan PPS ibarat jari bagi KPUD karena jari walaupun kecil namun memiliki fungsi yang sangat penting" Ujarnya

Untuk itu diharapkanya pada Bimtek yang diselenggarakan agar para peserta bisa secara serius dan fokus dalam materi yang akan disampaikan

" apabilah dalam penyampaian materi para peserta tidak mengerti agar jangan sungkan sungkan untuk kembali bertanya" Pintanya

Pantauan wartawan setelah sambutan, Ketua KPU didampingi  Ketua PPK Kecamatan Dullah Selatan Dan Kecamatan Dullah Utara secara resmi membuka kegiatan dengan pemukulan palu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota PPK Dan PPS Kecamatan Dullah Selatan Dan Kecamatan Dullah Utara bersama tamu undangan lainya. (MN_86)




Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar