Marrin News

Tetlageni Bantah Jadi Wakil Kabalmay

M. Rahangmetan
Tual,.- Ramainya Postingan pada Media Sosial (Medsos) terkait isu berpasanganya Ketua DPD Partai Hati Nurani (Hanura) Kota Tual Zainal Abidin Kabalmay (Jimal) dengan Wakilnya Ladaud Tetlagani ditanggapi Tim Daud yang telah lebih dulu mengkampanyekan akan bertarung sebagai Walikota Tual kedepan.

Atas isu yang dihembuskan tersebut Ketua Tim Pemenang Pasangan Ladaud Tetlageni dan Zet Songupnuan (Daud-Song), Mohammad Rum Rahangmetan angkat bicara soal isu ditujukan pada kandidat yang kini telah intens menggelar sosialasi dimasyarakat.

Dikatakanya isu tersebut sangat mengganggu kerja Timnya saat ini
“  isu bahwa Daud Tetlageni akan berpasangan dengan Jimal Kabalmay dalam pesta demokrasi 2018 sangat mengganggu kerja tim yang saat ini sedang melakukan sosialisasi ditingkatan akar rumput,” ujar Rahangmetan kepada wartawan usai lakukan sosialisasi calon kandidatnya pada Jumat (6/10/2017)

Menurutnya Semua informasi yang berkembang tentang Daud yang telah berpasangan dengan JK tidak benar dan isu tersebut hanya sebagai upaya melemahkan dan mendiskreditkan pasangan Daud_Song guna memunculkan keraguan di masyarakat.

“ saat ini ada 52 titik yang akan di lakukan sosialisasi dan saat ini sudah 1/4 titik telah di lakukan sosialisasi, sehingga tidaklah benar jika,Daud akan berpaling ke lain,” Tegas Rahangmetan

Ditegaskanya berdasarkan kajian Timnya dalam menetapkan Calon Wakil Walikota yang akan berdampingan dengan Daud, kriteria  yang dikajinya bersama Tim saudara Zet Songupnuan telah memenuhinya sehingga ditetapkan sebagai wakil.

" pasangan ini sangat cocok, karena yang satunya birokrasi dan yang satunya politisi, sehingga keduanya bisa saling melengkapi" Ujarnya.

Selain itu, Rahangmetan juga menegaskan pasangan Daud-Song ini merupakan pasangan Nasionalis yang dalam kiprahnya telah banyak memberikan pelayanan kepada umat dan masyarakat, maka dengan slogan, hadir untuk melayani,bukan untuk di layani akan di buktikan jika mereka mendapatkan kepercayaan di hati masyarakat pada Pemilukada nanti.

Diakhir wawancaranya Rahangmetan mengajak dan meminta kepada seluruh masyarakat Kota Tual, agar bersama-sama dengan Daud - Song guna menuju pada perubahan yang lebih baik. (MN-07).



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar