Marrin News

Jelang Ramadhan Walikota Minta Jaga Toleransi


Walikota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si
Tual, MN.- Memasuki Bulan Puasa Ramadhan 1438 Hijriyah Tahun 2017 bagi umat muslim diseluruh dunia, Walikota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M, Si menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi warga muslim di Kabupaten Maluku Tenggara Dan kota Tual. Walikota juga mengharapkan kepada warga muslim agar dapat memperbaiki ibadahnya khususnya ibadah puasa.

“ Dari bulan puasa ke bulan puasa semoga bulan puasa ini kita dapat menyempurnakanya, kalo sebelumnya mungkin bolong sehari dua hari diharapkan pada bulan puasa kali ini bisa disempurnakan,” ujar Walikota Tual Diruang kerjanya belum lama ini.

Bagi basudara non muslim Walikota menghimbau agar tradisi yang selama ini dipelihara dan terus dijaga dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasamanya karena selama keberadaanya dipemerintahan, selama Ramadhan selalu aman dan kondusif.

“ dan sebaliknya nanti di hari keagamaan bagi basudara lainya mohon partisipasi dari basudara muslim sehingga toleransi tetap terjalin dan terjaga,” Pintanya.

Hal ini agar menjadikan Kota Tual Kota yang aman dan damai sehingga bagi basudara yang berada diluar bisa dapat berkunjung dan berinvestasi di Kota yang sama sama kita cintai ini. (MN_86)



Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar