Marrin News

Relawan AMM Untuk Said-Andre Terbentuk

Add caption
AMBON,MN.- Konsolidasi oleh sejumlah figur yang siap bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku tahun 2018 semakin terlihat. Sementara itu aliran dukungan bagi pasangan Said Assagaff dan Anderias Rentanubun sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku terus mengalir. Kali ini, komunitas anak muda yang menamakan diri Anak Muda Maluku (AMM) mendeklarasikan dukungan bagi pasangan Said-Andre. Dimulai dari Pulau Banda Naira, komunitas AMM yang dikoordinir Mohammed Andre resmi mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Said-Andre pada pilgub Maluku.

 “Kami telah berkonsolidasi, tim telah terbentuk dan komunitas AMM di Pulau Banda Naira siap memenangkan pasangan Said-Andre pada Pilgub Maluku mendatang,” tandas Mohammad Andre Ibrahim saat menghubungi Media ini via telepon selulernya, siang kemarin.

Menurut dia, dukungan diberikan kepada sosok Said-Andre, karena keduanya memiliki Track Record yang baik dalam memimpin. Said Assagaff merupakan birokrat murni, menjabat dari pegawai biasa hingga menduduki eselon II, dipercayakan menjadi Wakil Gubernur Maluku dan kini menjadi Gubernur Maluku. Sedangkan, sosok Anderias Rentanubun, merupakan birokrat yang punya pengalaman dari pegawai biasa, menduduki jabatan eselon II hingga terpilih menjadi Bupati Malra dua periode.

Tidak saja itu, dalam konsep membangun daerah, sosok Said dan Andre, patut dinobatkan sebagai kepala daerah yang berhasil dalam memimpin daerah dengan ciri khas kepulauan.

“Publik bisa melihat dan merasakan langsung bagaimana Maluku, dan Maluku Tenggara mengalami kemajuan dalam pembangunan. Berbagai keberhasilan pembangunan dapat dilihat dari sejumlah penghargaan yang diberikan pemerintah pusat ataupun lembaga tertentu kepada pak Said dan pak Andre,” tandasnya.

Olehnya itu, untuk pembangunan Maluku kedepan, masih dibutuhkan tangan dingin Said Assagaff dan tentunya perlu ,mendapatkan dukungan sosok pendamping yang inovatif, energik dan visioner seperti Anderias Rentanubun.


“Jadi Maluku butuh dua sosok ini, karena itu kami sangat yakin keduanya ketika berpasangan akan membawa Maluku pada perubahan. Kami berencana seluruh komunitas AMM akan terbentuk di kabupaten/kota dan berkonsolidasi memenangkan pasangan Said-Andre,” tutupnya (MN)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar