Marrin News

Bangun Silahturahmi, PWI Sambangi DPRD Malra

Ketua DPRD Malra Thedeus Welerubun. SH
Marrin News, Langgur.- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Tenggara (Malra) setelah terbentuk kepengurusan yang baru dibawah pimpinan Ifo Rahabav secara internal terlihat mulai melakukan konsolidasi dan membenahi organisasi, selain itu secara eksternal dalam membangun kemitraaan dan kerja sama dengan semua stakeholder pengurus PWI Malra belum lama ini menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malra.

Pantauan Wartawan Ketua DPRD Malra Thedeus Welerubun. SH secara resmi menerima langsung Pengurus PWI menyampaikan Apresiasi terhadap PWI Malra atas silahturahmi yang dilakukan.

“ saya mengapresiasi kehadiran PWI di Kantor Perwakilan Masyarakat Malra dan diharapkan PWI dapat mensinkronkan  rencana program kegiatan PWI ke depan dengan DPRD Malra dan Pemerintah Kabupaten,” Pinta Welerubun diruang kerjanya belum lama ini.

Dikatakan Welerubun DPRD Maluku Tenggara akan mendorong program serta kegiatan dari PWI sehingga di harapkan PWI menjadi Mitra Strategis Pemerintah Daerah.

“Saya secara pribadi dan selaku Ketua DPRD Maluku Tenggara mengapresiasi kehadiran PWI di Kabupaten Maluku Tenggara yang hari ini selain silatuhrami mempunyai ide cemerlang dengan adanya beberapa rencana program dan kegiatan yang telah di paparkan, merupakan suatu langkah positif yang harus di dukung sehingga selaku Pimpinan DPRD akan mendukung program dan kegiatan PWI ke depan,” ungkapnya.

Welerubun mengharapkan sebagai mitra PWI dapat mengambil peran dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara baik pendidikan, kesehatan maupun hal-hal yang bersifat positif demi kesejahteraan masyarakat di Maluku Tenggara.


Diakhir silahturahmi Ketua DPRD Maluku Tenggara mengharapkan kepada para jurnalis yang tergabung di dalam PWI agar dalam tugasnya tetap mengacu kepada UU PERS No 40 tahun 1999 serta kode etik jurnalis sebagai pedoman dalam menjalankan tugas jurnalisnya dengan baik. (MN_21)


Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar