Marrin News

Rumteh: Persidangan Diharapkan Menghasilkan Produk Yang Bermutu

M. Rumteh Saat membacakan Laporan Panitia
Marrin News,Tual.- Persidangan Ke-37 Gereja Protestan Maluku Jemaat GPM Tual, memberikan pelayanan kepada umatnya berdasarkan program-program kerja yang telah dirumuskan dalam suatu persidangan. Sidang jemaat adalah merupakan tata cara pengambilan keputusan yang tertinggi menurut azas Gereja Protestan Maluku untuk itu Jemaat GPM Tual saat ini akan melaksanakan sidang Jemaat yang ke -37 di tahun 2017 guna merumuskan program pelayanan yang akan dilaksanakan pada tahun pelayanan 2017. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Persidangan Ir. Melki sedekh Rumteh.ST saat menyampaikan laporan panitia Persidangan Jemaat GPM Tual yang ke -37 di Gedung Gereja Sion Minggu (5/2/2017).

Lanjutnya Demi tercapainya tujuan tersebut panitia sidang dituntut untuk bekerja dengan sebaik-baiknya agar sidang jemaat ke -37 dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama dengan mengambil Tema "Allah Kehidupan, Tuntulah Kami Membela Dan Merawat Kehidupan"

Pelayanan jemaat merupakan sebuah proses yang berjalan terus-menerus tanpa henti yang dilakukan oleh gereja selaku perwakilan Tuhan di dunia yang terus berkarya melayani umat manusia sehingga pada akhirnya menjadikan umat-Nya yang Militan seperti motto GPM Aku Menanam Apolos Menyiram Tapi Allah Yang Memberikan Pertumbuhan.

Pada kesempatan tersebut Rumteh juga mengucapkan Terima Kasih Kepada, Bapak Walikota Tual, Sekertaris Daerah, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tual yang telah memberikan perhatian yang besar bagi pelayanan Tuhan di Kota Tual tercinta, terutama Jemaat GPM Tual, Majelis Pekerja Harian Klasis GPM Pulau Pulau Kei Kecil,  Yang telah memberikan dorongan berarti bagi pencapaian program dalam sidang ke-37 dengan memberikan kepercayaan kepada kami selaku panitia penyelenggara Persidangan.


“ Terima kasih pula kami haturkan kepada Rekan-Rekan Panitia yang telah bekerja keras dan Pihak-pihak yang tak dapat di sebutkan satu- persatu  atas semua bantuan dan perhatian yang besar bagi terlaksananya sidang kali ini,” ujarnya

Rumteh mengharapkan penyelengaraan Persidangan Ke-37 ini dapat menghasilkan produk yang bermutu, untuk menjawab pergumulan umat dan para peserta kiranya dalam persidangan ini hendaknya menggunakan Renstra (rencana Strategis) Jemaat dalam menyusun berbagai program dan kegiatan dengan baik,sehingga pencapain Visi dan Misi dapat tercapai di Tahun pelayanan 2017.(MN-07)


Editing : Iwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar