Marrin News

Menjadi Careteker DPD II Partai Golkar Kota Tual

Serang : Ini Penugasan Dari Partai, Sebagai Kader Saya Siap

Drs. Yunus Serang
Marrin News, Malra.- Kalo memang masyarakat berkenan, para leluhur merestui dan yang maha kuasa meridhoi maka saya siap maju sebagai calon Walikota Tual hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) Drs. Yunus Serang kepada Wartawan usai menghadiri Pelantikan Pejabat Eselon II Di Aula Kantor Bupati Malra Selasa (31/01/2017).

Dikatakanya dalam rangka keinginanya tersebut dirinya semenjak beberapa bulan sebelumnya sudah melakukan sosialisasi diri, baik itu dengan melakukan pertemuan langsung  dengan masyarakat, juga dalam menghadiri hajatan hajatan warga, baik Dikecamatan Tayando Tam juga di kecamatan Dullah Selatan Dan Dullah Utara.

“ tentu masyarakat akan bertanya tanya kalo pa yunus maju basisnya dimana untuk itu saya mulai melakukan sosialisasi dan alhamdulilah diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Tual mereka juga mengharapkan agar saya bisa berproses,” ujarnya

Menjawab wartawan soal pernyataan Bapa Uskup diletvuan dikatakanya bahwa pernyataan wakil uskup tetap menjadi catatannya, dimana dikatakan uskup apabila dirinya maju dikota akan mendapat dukungan.

“ bapa uskup menyampaikan bahwa saya mendukung apabila wakil bupati yunus serang calon dikota tual,” terangnya  

Ditanya awak media terkait informasi dirinya saat ini menjabat kareteker DPD II Golkar Kota Tual, dirinya membenarkan informasi tersebut, dijelaskanya bahwa pada Rapat Pleno DPD I Golkar Provinsi Maluku pada jumat (25/01/2017) dimana juga dihadirinya selaku Wakil ketua Bidang otonomi daerah Provinsi telah menetapkan dirinya sebagai kareteker.

“ Alhamdulillah, ini Penugasan partai, sebagai kader partai saya siap untuk menjalankanya” tegasnya  

Terkait apakah dirinya direkomendasikan partai Golkar dikatakanya dirinya juga akan berproses, namun semua keputusan kembali pada partai mengingat partai Golkar akan melakukan survey.


“ ya apabila hasil survey saya tinggi, semua dikembalikan lagi ke Partai, saya menghargai mekanisme,”  Tutupnya. (RK_86)
Editing : Iwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar