Marrin News

Gubernur Dijadwalkan Hadiri Peletakan Batu Pertama Mesjid Agung

Djoko Subianto
Langgur.- Gubernur Maluku Ir Said Assagaf di jadwalkan pada tanggal 1 Oktober 2016 menghadiri Acara peletakan batu pertama di Mesjid Agung Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Al Muhajirin hal tersebut dikatakan Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Al Muhajirin Djoko Subianto.

" Sesuai Hasil koordinasi dengan pemerintah daerah dan informasinya Gubernur Maluku akan hadir dalam pelaksanaan peletakan batu pertama Mesjid AL Muhajirin." jelas Subianto kepada wartawan senin(26/8) Di Langgur.

Lebih Lanjut kata Subianto Panitia Pembangunan mesjid telah berkoordinasi dengan pejabat pemerintah daerah dan sesepuh yang ada di Malra agar menghadiri acara peletakan batu pertama ini.

"Kita berharap pejabat daerah dan sesepuh asal kabupaten malra bisa terlibat dalam acara peletakan batu pertama mesjid Al muhajirin ini" imbuhnya

Dijelaskanya dalam Pelatakan batu pertama Mesjid Al Muhajirin Pemda Malra panitia akan mengundang  4 (empat) Unsur Agama yang ada dimalra serta semua Organisasi Kepemudaan (OKP)

"Acara Peletakan batu Pertama ini panitia telah mengundang Seluruh Tokoh Agama di Daerah ini antara lain Agama Islam, Katolik, Protestan dan Hindu serta  Seluruh OKP agar menyaksikan peletakan batu pertama mesjid al muhajirin." Urai Subianto

Di Akhir wawancara Subianto berharap agar seluruh masyarakat malra dapat mendukung dan mensukseskan jalanya pembangunan mesjid Agung Al Muhajirin Malra tersebut. tutupnya.(DT_99)

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar