Marrin News

Warga Kiom ditemukan Tewas Gantung diri



Tual – Warga kiom selasa sore benar – benar dibuat gempar dengan penemuan sesosok jasad pria yang tewas gantung diri dirumahnya. Pria yang diduga bernama  Darlin Harbelubun (20 tahun) tersebut, ditemukan orang tuanya meninggal gantung diri dikamar mandi usai melakukan aktivitas sehari – hari sebagai sopir angkot. Menurut pengakuan orang tua korban armin Harbelubun,  tidak mengetahui penyebab anaknya memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dia mengisahkan, sekira pukul 16.00 Wit, anaknya pulang dari melakukan aktivitas sebagai sopir mobil angkot, dan langsung menuju kamar mandi untuk buang hajat. “ Beberapa saat anaknya di kamar mandi, dirinya mendengar ada suara benda terjatuh. Saat di cek, ternyata Darmin ditemukan meregang nyawa dengen seutas tali,” kisahnya kepada Wartawan selasa (28/1/2014) sambil mengucurkan air mata.
Sepengetahuannya, lanjut Armin orang tua korban, tidak ada masalah berat yang membebani darlin sehingga harus memilih jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Bahkan menurut Armin, anaknya tidak pernah menceritakan masalah yang sedang di hadapainya. “ dia (armin, red) tidak pernah membicarakan masalah apa yang di hadapinya,” tuturnya.
Hingga kini belum dipastikan penyebab meninggalnya darmin, anggota kepolisian yang berada di lokasi kejadian perkara mengatakan, perlu dilakukan Visum. “ maaf belum kita ketahui penyebab meninggalnya korban, hanya kita bisa sama – sama ketahui korban wafat karena gantung diri diseutas tali,” ungkap anggota kepolisian kepada wartawan di TKP.

Sesuai keterangan keluarga, rancana pemakanam almarhum Darlin akan dilakukan hari ini ( rabu, red). Sementara itu, kejadian ini sempat mengundang perhatian warga sekitar kiom, puluhan warga bahkan mendatangai rumah duka untuk melihat langsung peristiwa meninggalnya D.H dengan gantung diri ini . (MN/02)

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar