Marrin News

Terima Penghargaan Indonesia The Best One Awards 2022, Bupati UT Promosikan Produk Parfum Dari Buah Pala Fakfak

Marrin News
Bupati Fakfak Untung Tamsil saat menerima penghargaan Indonesia The Best One Awards 2022 dalam kategori sebagai The Best One Inspiring Leaders (Salah satu Kepala Daerah inspiratif Terbaik), di Bali, Jumat (25/3/2022).

Penulis / Editor : Alfonzo 

FAKFAK, MARRINnews.com.- Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si secara resmi menerima penghargaan Indonesia The Best One Awards 2022 dalam kategori sebagai The Best One Inspiring Leaders (Salah satu Kepala Daerah inspiratif Terbaik), di Bali, Jumat (25/3/2022).

Berbeda dari Kepala Daerah (Wali Kota Banjar Baru) Bupati UT pada momentum penerimaan penghargaan bergengsi The One Magazine tersebut, mempromosikan komoditi andalan sekaligus ikon Kabupaten Fakfak yakni buah pala. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Provinsi Papua Barat kami menyampaikan terima kasih kepada Majalah The One Magazine yang telah memberikan penilaian kepada kami sebagai salah satu Kepala Daerah Inspiratif," Kata Bupati Fakfak Untung Tamsil dihadapan para undangan serta para Kepala Daerah, Politisi, Pengusaha serta Masyarakat yang juga mendapat penghargaan. 

"Pada kesempatan ini juga saya mau menyampaikan salah satu potensi unggulan masyarakat Fakfak yakni buah pala saat ini di Bali produk dari turunan buah pala yang telah diuji dan menghasilkan parfum," Ujar Bupati UT yang terlihat sangat bangga dengan produk yang berbahan baku asli buah pala dari Kabupaten Fakfak. 

Marrin News
Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos., M.Si yang dinobatkan sebagai Bupati Terbaik Inspiratif oleh Majalah The One Magazine, Bali, Jumat (25/03/2022). 

Terlihat, Bupati UT membuka salah satu parfum dari dalam kemasan yang didesain sangat menarik, Bupati UT lalu meminta salah satu panitia serta pembawa acara untuk bisa langsung mencobanya. 

Seperti dikutip dari Akun Instagram resmi Bupati Fakfak Untung Tamsil, salah satu produk turunan dari buah pala Fakfak dimana selain dibuat makanan, minuman dan obat obatan kini telah dikembangkan produk Parfum Myristica Botanica yang telah diuji di Bali. Dimana parfum yang diproduksi oleh Sabonan Onin kini telah resmi dipasarkan. 

"Alhamdulillah, Puji Tuhan akan segera dipasarkan parfum produksi Sabonan Onin semoga pala Fakfak semakin menghasilkan berbagai produk yang menghasilkan bagi masyarakat," Ujar Bupati UT melalui akun Instagramnya. 


Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar