Marrin News

DPP PKB Resmi Menyerahkan SK Ketua DPC PKB Kota Tual kepada Usman Tamnge

Penulis : Jimmy

Marrin News
Wakil Ketua MPR – RI dari PKB yakni DR. H. Jazilul Fawaid, SQ. MA, saat menyerahkan SK Ketua DPC PKB Kota Tual yang di wakili Sekretaris PKB Kota Tual Zainudin Uar di Ambon belum lama ini. 


TUAL MARRINNEWS.COM - Usman Tamnge secara resmi telah menerima Surat Keputusan (SK) ketua DPC Partai PKB Kota Tual dari DPP Partai PKB, Hal tersebut diungkapkan Sekertaris PKB Kota Tual, Zainudin Uar.

"Pak Usman Tamnge, yang juga kini menjabat sebagai wakil Walikota Tual sudah resmi merima SK dari DPP, sebagai ketua DPC PKB Kota Tual tanggal 30 oktober di hotel swissbel kota Ambon," Kata Sekretaris PKB Kota Tual Zainudin Uar saat dihubungi melalu via telepon senin (22/11/2021)

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah menerima Surat Keputusan DPP PKB, Nomor ; 8191/DPP/01/VIII/2021, tertanggal 2 agustus 2021, ditandatangani Ketua Umum, H.A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal, M. Hasanuddin Wahid, Ketua (Usman Tamnge-Red) langsung menetapkan susunan dewan pengurus DPC PKB masa bakti 2021 – 2026 yang diserahkan langsung perwakilan DPP PKB.

"Saya bersama Pak Usman yang terima SK itu, jadi sudah resmi Pak Usaman Tamnge ketua DPC PKB Kota Tual, Sekertaris Zainudin Uar dan Bendahara Baco Tamher," ucap Zainudin

"Jadi sudah ada surat keputusan itu, dari DPP PKB Nomor ; 8191/DPP/01/VIII/2021, tertanggal 2 Agustus 2021, yang ditanda tangani Ketua Umum, H.A. Muhaimin Iskandar dan Sekertaris Jenderal M. Hasanuddin Wahid," Tambahnya.

Dijelaskannya, sebelum penyerahan SK dari DPP, masing-masing pimpinan Parpol dari 11 kabupaten/kota yang ada di provinsi Maluku di uji kelayakan dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

"Penyerahan SK DPP PKB diserahkan langsung Wakil Ketua MPR – RI dari PKB yakni DR. H. Jazilul Fawaid, SQ. MA, sekaligus launching pencalegan dini PKB di Provinsi Maluku, menuju pileg 2024," Tutupnya.

Baca Juga

Berita Populer

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar