Marrin News

Menteri Kelautan dan Perikanan Kunker di Kepulauan Kei

Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Wahyu Sakti Trenggono saat meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara Tual
Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Wahyu Sakti Trenggono saat meninjau Pelabuhan Perikanan Nusantara Tual 

Pewarta: Nick Renleuw

Di Pelabuhan Perikanan Nusantara Tual dilaksanakan sejumlah agenda antara lain makan siang, peninjauan lokasi PPN, serta dialog terbuka dengan nelayan setempat

Tual, Marrinnews.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Wahyu Sakti Trenggono kunjungi Kepulauan Kei, Selasa (29/06/2021). Menteri Wahyu bersama rombongan tiba di Bandara Karel Sadsuitubun sekitar pukul 13.30 WIT.

Pantauan Marrin News kedatangan menteri dan rombongan diterima langsung oleh Wali Kota Tual Adam Rahayaan dan Forkopimda Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra). Sebelumnya, rombongan disambut dengan ritual adat Kei oleh pemuka adat setempat.

Usai beristirahat sejenak di Ruang VIP Bandara, seluruh rombongan bertolak menuju Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Tual. Di PPN Tual, dilaksanakan sejumlah agenda antara lain makan siang, peninjauan lokasi PPN, serta dialog terbuka dengan nelayan setempat.


Menteri Wahyu akan melanjutkan agendanya dengan mengunjungi PT. SIS. Kali ini, menteri hanya ditemani oleh Wali Kota Adam Rahayaan dan perwakilan Bupati Malra.

Selanjutnya rombongan menteri dijadwalkan akan menuju Hotel Grand Villia untuk beristirahat. Pada malam nanti, akan ada ramah tamah dan jamuan makan malam di Pendopo Yarler dan Kediaman Wali Kota Tual.

Menteri Wahyu dijadwalkan meninggalkan Kepulauan Kei pada Rabu (30/06/2021) besok. Ia rencananya akan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar