Marrin News

Wali Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu se-Kecamatan Dullah Selatan

Wali Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu se-Kecamatan Dullah Selatan
Wali Kota Tual Adam Rahayaan, S.Ag., M.Si saat menjadi imam dalam acara buka puasa bersama Yatim Piatu di Pendopo Yarler Tual


Pewarta: Nick Renleuw

Tual, Marrinnews.com – Wali Kota Tual Adam Rahayaan bersama istri, Wa Muhia Rahayaan, mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim piatu di Pendopo Yarler, Tual, Rabu (21/04/2021).

Pantauan Marrinnews acara diawali dengan tausiah yang disampaikan Wali Kota, Dalam tausiah Wali Kota berpesan kepada 120 anak yatim piatu sekecamatan Dullah Selatan agar pentingnya melaksanakan sholat 5 waktu.

Hal ini agar terbentuknya akhlak dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan sejak usia dini.

“Diantara anak anakku insyah allah kelak akan ada yang menjadi pemimpin didaerah ini. Untuk itu dirikanlah sholat, karena tidak ada yang mustahil ketika allah menghendakinya” Pesannya.


Wali kota juga meminta Kabag Humas dan Protokoler Moksen Ohoiyuf, S.Stp yang juga turut hadir agar mendata seluruh anak Yatim Piatu untuk nantinya dibantu pakaian seragam sekolah oleh Dinas terkait.


Usai tausiah, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib secara berjamaah dan diakhiri dengan penyerahan santunan oleh Ibu Wa Muhia Rahayaan bersama Putrinya. 

Pelaksanaan buka puasa bersama mengikuti standar protokoler kesehatan dimana 100 masker disediakan dan dibagikan kepada anak anak yang tidak  menggunakan masker dari Dinas Kesehatan Kota Tual.


Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar