Marrin News

99 Kemasan Miras Lokal Jenis Sopi Diamankan Polsek Kei Besar


Elat, Marrinnews.com – Minuman Keras lokal jenis sopi siap edar sebanyak 99 kemasan plastik berhasil disita Kepolisian Resort Maluku Tenggara di area Pelabuhan Elat Kecamatan Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara Jumat, 21/8/2020 pukul 09:30 WIT.

Razia rutin yang dipimpin langsung Kapolsek Kei Besar AKP. S.T. Kasihiuw sebagai upaya memutus peredaran miras serta meminimalisir tingkat kriminalitas sebagaimana program Kapolres Malra AKBP Alfaris Pattiwael S.Ik., MH.

Informasi yang dihimpun upaya penggagalan penyelundupan miras merupakan kesekian kalinya oleh Polsek Kei Besar Kabupaten Maluku Tenggara dan Pengungkapan  kali ini saat Polisi menyergap sebuah truk bernomor Polisi DE 8505AC yang melintas ke area Pelabuhan.

"Diketahui barang harap tersebut sengaja disembunyikan dalam sebuah tas barang dan dilapisi dengan sebuah karung berwarna kuning yang akan dikirim menggunakan kapal penumpang KM Cantika Innova," Ujar Kapolsek.

"Ketika memeriksa bungkusan karung tersebut ditemukan Miras Sopi siap edar sebanyak 99 kemasan plastik," Ungkapnya.

Barang Bukti (BB) Miras kini telah diamankan ke Kantor Mako Polsek Kei Besar sementara pemiliknya masih dalam pengejaran. (MN_86).

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar