Marrin News

Wali Kota Lantik 27 Pejabat Eselon 2 dan 3

Wali Kota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si saat memimpin pengambilan sumpah dan melantik 27 pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemkot Tual di Pendopo yarler pada Jumat (1/11/2019)


Tual, Marrinnews.com.- Wali Kota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si pimpin pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 27 Pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemerintah Kota Tual yang berlangsung di Aula Pendopo Yarler Tual pada Jumat 1 November 2019.

Pantauan Media ini 27 pejabat dilantik berdasarkan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tual nomor821.22/SK/004/2019/KT tertanggal 31 Oktober 2019, usai pembacaan surat keputusan 27 pejabat eselon 2 dan 3 dilantik dan diambil sumpah oleh Wali Kota yang didampingi Rohaniawan dari 3 Agama diantaranya Islam, Protestan dan Katolik dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara sumpah.

Wali Kota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si dalam sambutannya usai melantik mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik dapat bergerak cepat dalam mewujudkan berbagai program pembangunan guna menciptakan kesejahteraan masyarakat.

“Saya percaya dengan potensi yang dimiliki perubahan secepatnya dapat kita capai, hal ini sesuai dengan gerakan nasional “Ayo Kerja “ yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia,” Ajaknya.

sebanyak 27 pejabat eselon 2 dan 3 dilantik Wali Kota Tual

Lebih lanjut dikatakanya pelantikan yang dilakukan hari ini merupakan penilaian melalui sasaran kerja pegawai (SKP) dan salah satu unsur didalam penilaian prestasi kerja PNS sesuai PP no 46 Tahun 2011.

“Untuk itu saya ingatkan kepada saudara saudara dapat mengikuti dan mempedomani aturan terkait dengan ASN dan SKP sehingga dapat selalu memiliki integritas, professional, netral, mampu menyelenggarakan pelayanan public dan peran sebagai pemersatu,” Ungkapnya.

Dirinya berpesan agar pejabata yang baru dilantik dapat meningkatkan kapasitas sehingga dapat meningkatkan kualitas kerja serta dapat lebih cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai tantangan yang dihadapi juga tuntutan organisasi.


“Beta mau bilang Kota Tual adalah Kota yang multicultural jadi ktg yang dilantik ini bukan mewakili kepentingan suku, agama, kampung tertentu tapi untuk mengabdi kepada kota yang sama sama kita cintai,” Tegasnya. (MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar