Marrin News

Sambut Natal, AMGPM Gelar Karaoke Guna Pencarian Dana


Tampak Beberapa Warga yang Sedang Karaoke
Tampak Beberapa Warga yang Sedang Karaoke

Marrin News, Tual- Dalam rangka menyambut Kelahiran Yesus Kristus sang juru selamat yang jatuh Pada Tanggal 25 Desember, umat Kristiani diseluruh dunia mulai mempersiapkan diri guna menyambut Perayaan yang digelar tahunan tersebut.
Dikota Tual, Panitia Natal Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AM GPM) Ranting Eklesia dibawah pimpinan Jean Lera dan Yohanes Wakim  jumat (2/12) mengelar Karoeke Ria, yang bertempat di Petak 20 Kecamatan Dullah Selatan Kelurahan Lodar El Kota Tual.

“ Kegiatan tersebut guna mensukseskan Natal AMGPM Ranting eklesia “  Ujar  Ketua Panitia Ronald Isran S.Ip,kepada wartawan dilokasi karoeke ria petak 20
Dalam kegiatan karaoke, Panitia Natal mencari dana dimana bagi warga yang ingin bernyanyi maka dikenakan tarif Rp 5000 untuk setiap lagu yang dinyayikan.
Ronal Isran S,Ip
 "Panitia memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin bernyanyi dengan memberi 5000 Rupiah untuk 1 Lagu"kata Isran

Isran juga mengatakan Perayaan Natal yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal (15/12) nanti, didesain sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dan membutuhkan dana yang sedikit besar, untuk itu panitia melaksanakan karaoke ria yang dilangsungkan selama kurang lebih 1 minggu.
"Ini merupakan langkah awal panitia untuk mengumpulkan dana perayaan Natal nanti"ujarnya.

Dengan mengusung tema, "Karya Damai Sejahtera ALLAH Hadir Bagi Semua (Lukas 2 : 14) " Isran berharap dalam menyambut Natal, seluruh Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sama - sama kita cintai ini dengan kegiatan kegiatan positif yang mencerminkan Kebhinekaan.

Pantauan wartawan pada kegiatan karaoke tersebut, tidak hanya dihadiri oleh warga petak 20 namun warga muslim yang berada dijalan pertamina Tual.(RD-07)

Editing : Iwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar