Marrin News

STIS Mutiara Gelar Dies Natalis Ke-15


Sidang Senat Luar Biasa Dalam Rangka Dies Natalis ke- 15
Marrin News, Langgur.- Sidang senat luar biasa dalam rangka Dies Natalis ke – 15 Sekolah Tinggi Ilmu Ilmu Sosial (STIS) Mutiara Maluku Tenggara yang digelar di Aula STIS berlangsung Hikmat Dan Penuh Keakraban

Pantauan Wartawan, Dies Natalis yang mengusung tema " Dengan Semangat Dies Natalis Kita Tingkatkan Kualitas Dan Profesionalisme STIS Mutiara Maluku Tenggara Di Era Globalisasi Yang Berbasis ICT" .

Ketua Yayasan STIS Mutiara Silvius Rejaan dalam sambutannya pada Dies Natalis yang ke 15, meminta kepada seluruh civitas akademika agar menguatkan komitmen bersama menuju sebuah perubahan yang lebih baik.

Silvius Rejaan. S,Sos
"Dies Natalis ke 15 menjadi momentum untuk menguatkan komitmen semua civitas akademika akan perubahan kearah yang lebih baik dan terus meningkatkan disiplin " ujar Rejaan Pada selasa (22/11/2016).

Lebih lanjut dikatakanya Kebersamaan yang terjalin antara mahasiswa, tenaga pendidik, tenaga administrasi dan alumni dalam membangun sinergi yang kuat demi peningkatan pendidikan diKampus STIS Mutiara ini adalah sebuah komitmen dalam menciptakan lulusan yang siap berkompetisi diera globalisasi ini.

Menurutnya segenap civitas akademika memiliki peran aktif yang tidak dapat dipisahkan satu dengan lainnya, agar peran tersebut dapat maksimal tentunya harus didukung dengan komunikasi serta kerjasama yang baik dari semua pihak untuk menuju sebuah penyelasaian masalah yang lebih baik.

"Komunikasi yang baik diantara kita akan menyelesaikan semua permasalahan yang ada" ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Rejaan juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan terselenggaranya Dies Natalis STIS, terutama kepada para alumni yang telah hadir dan memberikan sumbangsihnya, diharapkanya agar para alumni dari berbagai profesi untuk membangun kebersamaan demi kemajuan STIS kedepan.
Senam Zumba Dalam Rangkah Memeriahkan  Dies Natalis STIS Ke-15

"saya juga mengucapkan terima kasih kepada alumni yang telah memberikan sumbangsi berupa pikiran dan kerjasamanya dalam membangun STIS kedepan"ucapnya

Mengakhiri sambutannya Rejaan mengingatkan seluruh civitas akademika, bahwa perjalan STIS ini merupakan sebuah perjuangan yang panjang dan penuh dengan dinamika, suka dan duka, untuk itu di ulang tahun yang ke 15 ini agar lebih ditingkatkan lagi kemampuan dan keuletan semua pihak baik Dosen maupun Mahasiswa.

Kegiatan Dies Natalis ke-15 juga dimeriahkan dengan beberapa kegiatandiantaranya, jalan santai,  senam zumba dan futsal yang melibatkan seluruh civitas akademik di lingkungan kampus, baik dosen, akademik serta Para alumni. (RD-07).

Editing : Iwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar