Marrin News

Rayakan HUT Ke 55, BPDM Gelar Baksos

Photo Bersama Karyawan Dan Karyawati BPDM Cabang Tual 
Marrin News Langgur.- Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  PT. Bank Maluku Malut yang ke 55, Bank Pembangunan Daerah Maluku (BPDM) Cabang Tual menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) diantaranya pemeriksaan, pengobatan masal dan khitanan masal di Kabupaten Maluku Tengggara (Malra) dan Kota Tual hal tersebut dikatakan kepala seksi pemasaran Glend Hemahua kepada wartawan selasa (25/10)

“ Pelaksanaan kegiatan di Malra akan dipusatkan di Desa Mastur pada tanggal 29 Oktober 2016 yang melibatkan 5 desa yaitu Desa mastur lama, mastur baru, denwet, tenbuk dan ohoilus sementara di Kota Tual akan dipusatkan di Desa Tamedan yang melibatkan labetawi ” jelas Hemahua

Lebih Lanjut Hemahua mengatakan Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan merupakaan hasil kerja sama dengan Pemkab Malra dan Kota Tual Serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Kota Tual dan Maluku Tenggara yang melibatkan 30 tenaga dokter termasuk dokter spesialis dan 30 tenaga perawat.

Dijelaskanya Kegiatan baksos yang dilaksanakan merupakan bagian dari Corporat Sosial Resposibiliti (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT. BANK Maluku Malut Cabang Tual kepada masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“ Program Baksos yang merupakan bagian dari CSR PT. Bank Maluku diharapkan menyentuh langsung kebutuhan kesehatan masyarakat baik yang ada di Kota Tual maupun Malra “ pintanya

Diharapkanya dengan Momentum  HUT BPDM maka kedepan bisa terjalin kerjasama yang harmonis baik antara pemerintah Daerah Maupun para pelanggan dan nasabah yang selalu setia bersama BPDM. (RK_86)


Editing : Iwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar