Marrin News

Walikota Melepas Kafilah MTQ Tual


Walikota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si saat memberikan sambutan sebelum melepas
Kafila MTQ Kota Tual Senin ( 10/6/2019)


Tual, Marrinnews.com.- Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Tual secara resmi dilepas Walikota Tual Adam Rahayaan S,Ag. M,Si menuju Kabupaten Buru untuk mengikuti perlombaan MTQ tingkat Provinsi Maluku ke -28 yang berlangsung di aula kantor Walikota pada Senin 10 Juni 2019.

Walikota  dalam sambutanya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi atas komitmen, dedikasi dan segala ikhtiar yang telah diberikan oleh para alim ulama dan para kafilah MTQ yang ingin meningkatkan kualitas keagamaan, mental dan spritual di Kota Tual.

“kehadiran saudara sekalian turut membentuk masyarakat Kota Tual yang cinta akan alQur'an melaiui baca Tulis AI qur'an dengan nada bacaan gaya dan irama serta bentuk penulisan maupun pemahaman dan penghayatan Al quran,” Pujinya.

Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tual dirinya akan selalu mendoakan agar Kafilah MTQ Kota Tual selalu dalam lindungan Allah SWT selama mengikuti Musabaqah dengan harapan setiap peserta menjunjung tinggi nilai keagamaan. mengutamakan semangat kebersamaan sesama rekan dan antar kafilah se Maluku dengan saling menghormati serta menghargai .

“para kafila agar menaati semua aturan yang telah ditetapkan oleh panitia serta menciptakan suasana harmonis, elok, religius dan berprestasi seperti yang diharapkan masyarakat dan juga pemerintah Kota Tual,” Pintanya.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada seluruh pelatih dan official yang mana  telah bersungguh sungguh dalam mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti MTQ Ke 28 Tingkat Provinsi Maluku di Kota Namlea Kabupaten Buru.

“ Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada Para Pengurus LPTQ Kota Tual, karena dengan bantuan dan dorongan telah mempersiapkan peserta Iomba melalui pemusatan latihan ,” Tegasnya.

Dirinya menyakini dengan bekal selama pemusatan latihan tersebut dapat 

mengantarkan peserta Musabaqah menjadi yang terbaik pada MTQ Ke 28 Tingkat 

Provinsi Maluku di kota Namlea nantinya. (MN_86)













Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar