Marrin News

Welerubun Resmi Membuka Beach Volleyball Di Ohoililir

Marrin News, Langgur.- Bertempat dipantai Ohoililir Kecamatan Manyeu Kabupaten Maluku Tenggara, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku Tenggara (Malra) Thedeus Welerubun SH,  senin (10/10) secara resmi membuka  kejuaraan Beach Volleyball (bola Volli  Pantai) se-Kabupaten Maluku Tenggara ditandai dengan Pemukulan Bola.

Ajang ini diselenggarakan selain memperebutkan Piala Bupati Cup pertama Tahun 2016 juga dalam rangka meramaikan Festival Pesona Meti Kei (FPMK).

Dalam sambutannya, Bupati Maluku Tenggara Ir. Anderias Rentanubun
memberikan apresiasi yang tulus kepada camat manyeu, atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga turnamen ini dapat dilaksanakan walaupun dengan keterbatasan yang  ada.

" dengan melihat persiapan hari ini,camat manyeu pantas mendapatkan pujian"katanya

Dikatakanya turnamen Volley Ball Beach diharapkan dapat
Dijadikan turnamen tahunan, sehingga dengan even-even seperti ini dapat menciptakan atlet-atlet Volly Pantai yang handal dan siap berkompetisi.
Menurutnya kedepan peserta Volly Pantai tidak hanya dari Maluku Tenggara saja, namun juga  berasal dari luar daerah.

"tahun depan kami akan mengundang kontingen dari luar daerah untuk berpartisipasi, dan tentunya jumlah hadiahnya akan dinaikan dan lebih besar dari tahun ini " ungkapnya

Rentanubun juga meminta kepada seluruh team dan official agar tetap menjaga dan menjunjung sportifitas, terutama wasit yg memimpin pertanding harus netral sehingga tidak terjadi keributan antara sesama peserta lomba.

Pantauan Wartawan peserta Volly Pantai sebanyak 74 regu yang terdiri dari 46 regu pria dan 28 regu wanita, turnamen tersebut direncanakan akan berakhir pada (17/10).

Pada Pembukaan pertandingan Team regu volly putri dari dinas kesehatan versus Dinas Kehutanan malra yang dimenangkan oleh dinas kesehatan 2 (dua) set langsung dengan skor telak 21-12 dan 21-16.


Hadir dalam pembukaan Volley Ball Beach, Wakil Bupati Drs Yunus Serang, Sekretaris Daerah Malra, komendan Satuan TNI-POLRI, Kepala Satuan Kerja Daerah, Asisten III Sekda Kota Tual.
Dan tamu undangan lainnya. (RD_07)

Editor : Iwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar