Marrin News

Aki Lampu Jalan Dicuri

Ubro : Pihak Berwajib Segera Mengusut Pelaku Pencurian
Nico Ubro
Langgur.- Sekitar 17 ( Tujuh belas) aki pada lampu sepanjang jalan menuju bandara karel sadsuitubun ibra maluku tenggara (Malra) hilang, Kuat Dugaan Aki Tersebut dicuri.
Atas masalah tersebut Kepala dinas perhubungan dan informatika Maluku Tenggara (malra) Niko Ubro menegaskan pihaknya akan segera melaporkan hal ini kepada Pihak berwajib guna diselidiki pelakunya agar diproses sesuai Aturan yang berlaku.

Disampaikanya bukan hanya pada jalan menuju bandara, pencurian aki pada lampu jalan juga terjadi dipasar langgur dan sejumlah ruas jalan dalam kota Langgur

Dirinya sangat sesalkan tindakan yang tidak terpuji tersebut,  Lampu jalan yang seharusnya dapat membantu pengguna jalan dalam aktifitasnya justru menjadi target pencurian, dinilainya tindakan seperti ini sangat merugikan maluku tenggara untuk maju dan berkembang lebih baik seperti daerah lain.

Dikatakanya pemerintah pusat maupun daerah selama ini berfikir bagaimana mempermudah masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan melalui sarana prasarana yang ada tetapi ini justru dicuri bahkan dirusakin orang tidak bertanggungjawab.
Padahal selain memberikan rasa aman nyaman sarana penerangan maupun rambu lalulintas sepanjang jalan dimaksudkan juga untuk memperindah wajah kota langgur.

Atas kejadian tersebut ubro berharap aparat keamanan maupun Satuan Polisi Pamong Praja bersenergi menjaga aset pemerintah yang sudah ada termasuk lampu jalan sehingga tidak serta merta dirusak oknum tidak bertanggungjawab. Selain itu dirinya mengajak seluruh masyarakat malra agar bersama sama menjaga sarana prasarana karena apa yang dilakukan pemerintah sesungguhnya untuk mempermudah aktivitas masyarakat .Tutupnya (R_86)

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar