Marrin News

Tiba di Tual, Kontingen MTQ diarak keliling Kota Tual

Penyerahan Bendera Kafilah dari Ketua Rombongan Abdullah Notanubun kepada Wakil Walikota Usman Tamnge di Pelabuhan Yos Sudarso Tual

Tual, Marrinnews.com.- setelah berhasil menorehkan prestasi yang mengharumkan Kota Tual dengan meraih juara Ke-3 pada Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) Tingkat Provinsi ke-XXVIII di Kabupaten Namlea kontingen yang tiba di pelabuhan langsung diarak mengelilingi Kota Tual pada selasa 25 Juni 2019.

Pantauan media ini setelah tiba menggunakan KM Ngapulu dipelabuhan Yos Sudarso Tual Kontingen yang terdiri dari official, pelatih serta kafilah yang dipimpin ketua rombongan Abdullah Notanubun langsung disambut Wakil Walikota Usman Tamnge.

Kontingen MTQ Kota Tual saat diarak mengelilingi Kota Tual
Sebelum menyerahkan bendera kafila kepada Wakil Walikota, ketua rombongan Abdullah Notanubun melaporkan Kontingen Kota Tual yang berngkat sejak 11 Juni 2019 sampai hari ini kurang lebih 14 hari di Kabupaten Buru sampai hari ini tiba dengan seluruh rombongan lengkap dan dalam keadaan sehat wal’afiat.

“ selain itu dalam perlombaan pada MTQ, Kota Tual telah berhasil meraih peringkat ke-3 pada ajang tingkat provinsi tersebut,” Ujarnya.


Setelah arahan singkat kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bendera kafilah yang di pimpin ketua Rombongan kepada Wakil Walikota dan dilanjutkan dengan arak arakan kendaraan bermotor mengelilingi Kota Tual dengan finish pada Balai Kota Tual Jalan Gajah Mada. (MN_86)   

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar