Marrin News

Demokrat Dapil 1 Dullah Selatan Nomor Urut 12

 
salah satu baleho Ahmad Matdoan SH di Kota Tual
Tual, Marrinnews.com.- Agenda coblos, pungut dan hitung pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 sudah semakin dekat.
Daftar Caleg Tetap (DCT) Anggota DPRD Kota Tual tahun 2019 terlihat banyak figur muda sebagai pendatang baru, kehadiran figur-figur baru ini diharapkan bisa membuat kompetisi pada Pileg 2019 kali ini lebih dinamis dan visioner.
Salah satu figur muda yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Tual adalah Ahmad Matdoan, SH. Ia mencalonkan diri dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (satu) Kecamatan Pulau Dullah Selatan nomor urut 12 (dua belas).
Ahmad Matdoan, SH selama ini diketahui berprofesi sebagai pengacara yang berdomisili di Jakarta dan merupakan Direktur Kantor Bantuan Hukum (KBH) Jakarta.
Pria kelahiran Tual 16 Juli 1981 ini adalah salah satu putra Kei yang dianggap sukses sebagai Advokat di Jakarta. Penilaian itu tidak berlebihan karena sebagai Advokat Ahmad Matdoan, SH telah berhasil menangani berbagai kasus di berbagai daerah ditanah air.
Pengacara yang mengkhususkan pada bidang keperdataan ini tercatat belum pernah kalah di Pengadilan selama menangani perkara pertanahan, bisnis dan ketenagakerjaan.
Saat ini Ahmad Matdoan, SH tercatat sebagai Konsultan Hukum di Koperasi Karyawan (KOPKAR) AETRA Jakarta dan PT. Sera Bangun Nusantara (SBN).
Dari rekam jejak ini setidaknya bisa menjadi catatan bagi masyarakat dalam menentukan pilihanya.
Matdoan saat dihubungi lewat telepon selulernya mengatakan niatnya menacalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Tual Tahun 2019 karena ingin kembali mengabdi untuk daerahnya dengan visi :  “U Dir Vo Taha Batang It Yante Besa Did Vangnanan Bok-Bok” Semoga niat baiknya ini sukses dan diridhoi tuhan dan leluhur. ( MN_86)

Editor : Ridwan Kalengkongan

Baca Juga

Masukkan Kata Kunci atau ESC Untuk Keluar